Sabtu, Mei 19, 2007

Surat Oh Surat

Waktu pulang ke rumah aku iseng-iseng, buka-buka barang lama. yaaaa semacam brangkas, laci, dan kardus-kardus. Tujuannya seh sebenarnya mencari sebuah buku matematika milik adek, karena lagi butuh. Eh, tidak taunya koq malah nemu barang-barang jadul.

Ada gantungan kunci, papan nama buat pintu kamar, hadiah ulang tahun, kaset evie tamala yang lama dicari-cari (ternyata ada di laci :P ), dan yang paling berkesan adalah kumpulan surat-surat. Akhirnya setelah ku telanjangi amplopnya kemudian kubaca dan kutelusuri kata-demi kata yang mengalun di dalam surat itu. Kulihat kembali satu-persatu nama pengirim-nya, Ya Rob, ternyata salah satu pengirimnya adalah temanku yang sudah meninggal. Sejenak, aku pun mengucapkan do'a kepadanya (semoga engkau tersenyum di alam sana sobat)


Jadi ingeet, bahwa dulu hoby banget surat-menyurat dan bersahabat pena. Tapi sekarang udah gak pernah kontak lagi sama temen-temen itu. Ada yang dari bandung, semarang, solo dan lumajang sendiri hehehe :D

Saat ini aku masih ingat bagaimana asiknya menulis surat dan senangnya ketika mendapatkan balasan dari mereka. Dan sempat juga untuk koleksi kertas surat (oh my god, gak nyangka,,,,,, :P ) dan sampai sekarang yaitu fillateli (koleksi perangko).

Bagaimanapun juga, aku ternyata hoby menulis, sekarang hoby menulis itu disalurkan lewat sebuah blogg ini.... :) Kumpulan surat-surat itupun aku amankan dan kusimpan di tempat yang lebih baik,,,,,,,,,,

0 komentar: